Senin, 24 Februari 2014

7 Tempat Nongkrong Asik di Jakarta!

“Everybody loves food and loves to hangout”
Foodies, pasti suka wisata kuliner bareng temen-temen ataupun keluarga atau pasangannya mungkin. Udah pasti weekend apalagi long weekend merupakan saat yang tepat buat mencoba berbagai jenis makanan yang baru ataupun datang ke tempat yang lagi “happening“. AbraResto punya rekomendasi buat foodies semua yang suka wisata kuliner dan Hangout di Jakarta. Ayo kita mulai bahas satu-satu tempatnya :
  1. Pisa Cafe
Pisa Cafe
Di Kafe Pisa Menteng ini halamannya sangat nyaman untuk foodies yang ingin hangout. Menu hidangan utamanya merupakan hidangan khas Italia. Tapi yang menjadi andalan tentunya menu es krim Kafe Pisa yang punya beragam rasa mulai dari coklat, strawberry, mint hingga kareamel. Harganya juga terjangkau kok foodies, mulai dari 17 ribu rupiah untuk yang jenis cone. Jadi buat foodies yang suka dengan menu hidangan Italia dan Es krim Kafe Pisa merupakan piihan tempat hangout yang pas.
2. Balemang Boheme Club
 Tempat hangout yang terletak di Jalan Wijaya Jakarta Selatan ini, merupakan tempat yang cocok bagi foodies yang party goers (penggila pesta). Tempat ini juga buka hingga pukul tiga dini hari, jadi pas banget buat foodies yang mau hangout berlama-lama bersama teman-temannya. Menu yang disajikan cukup beragam dengan harga yang relatif untuk ukuran Club di Jakarta. Dan bisa jadi foodies menikmati hidangan sambil melihat model-model cantik disini, karenaa Balemang Boheme Club sering dijadikan tempat untuk peragaan busana.
3. Oh La La Cafe
Oh La La Cafe Sarinah
Oh La La Cafe Sarinah
 Tempat ngopi-ngopi ini berlokasi satu gedung dengan Jakarta Theatre di jalan MH. Thamrin Jakarta Pusat. Lokasinya yang dekat dengan banyak cafe atau tempat hangout yang ada di Sarinah ini buka 24 jam. Denyut kehidupan Jakarta yang tidak pernah mati semakin terasa di tempat ini. Foodies bisa menikmati berbagai hidangan mulai dari coffee, smoothies hingga minuma berkadar alkohol rendah disini.
4. Warung Strawberry
Warung Strawberry
Warung Strawberry
Warung Strawberry merupakan nama sebuah Caafe yang terletak di Tanjung Duren, Jakarta barat. Cafe ini buka dari jam 12 siang setiap harinya. Disini foodies bisa menikmati semua hidangan berbau strawberry, termasuk cafe yang dihias dengan pernak-pernik strawberry dan buku menu yang berbentuk strawberry.Nasi goreng dan spaghetti menjadi andalan di Cafe ini. Yang pasti semua serba dicampur dengan strawberry foodies, so nikmati sensasinya dan jangan lupa untuk membeli segala souvenir berbentuk strawberry yang dijual di cafe ini sebagai kenang-kenangan.
5. Scoops Coffee Shop & Resto
Scoop Coffee & Resto terletak dibilangan Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan Barito 2 no. 7 A Jakarta Selatan. Suasana Cafe ini bisa dinikmati dari kalangan anak muda, eksekutif muda hingga keluarga. Bangunan tua bergaya Belanda dan interior yang bergaya Eropa tertata cantik menambah kesan nyaman bagi para tamu yang berukunjung. Disini tentunya foodies akan dimanjakan dengan sajian es krim yang lezat dengan berbagai macam pilihan. Tapi ada banyak menu lainnya seperti tortila chips dan caesar salad. Tentunya Kopi Italia yang dilengkapi dengan cheese cake merupakan menu andalan cafe ini. Jadi jangan sampai terlewat untuk mencobanya
6. Parisian Pizza
Tempatnya terlihat menarik dengan interior yang dilengkapi dengan sofa berwarna-warni. Terletak di Casablanca Jakarta Selatan. Tempat yang tepat bagi foodies untuk menikmati hidangan pizza di akhir pekan. Harga yang ditawatkan oleh  Parisian Pizza ini juga tergolong relatif murah, yaitu mulai dari 10ribu rupiah foodies sudah bisa menikmati pizza. Cuci mata sambil makan pizza? kenapa enggak? langsung saja ke Parisian Pizza weekend ini
7. Roti Bakar Eddy
Roti Bakar Eddy
Roti Bakar Eddy
Tempat hangout legendaris bagi foodies yang juga merupakan anak gaul Jakarta. Roti bakar Eddy ini sudah ada sejak tahun 1976. Menu utamanya tentu saja hidangan roti bakar yang lezat. Harganya berkisar dari 7ribu hingga 9ribu rupiah, murah bukan? jadi foodies bisa hangout dan menikmati hidangan roti bakar tanpa harus menguras isi dompet :)
“So Let’s Hangout now!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar